IF

Pada Tanggal 2 Maret 2013, Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam ( MGMP PAI ) Kota Depok kembali mengadakan Lomba Keterampilan Pendidikan Agama Islam /LKPAI ke III  Antar SMP Se-kota Depok. Dengan  jenis kegiatan lomba : Bidang Al Qur’an meliputi MTQ ( membaca Al Qur’an )  dan Hifdzil Qur’an ( Hapalan Al Qur’an ), Bidang keterampilan bahasa berupa pidato / ceramah agama Islam . Bidang pengetahuan : Cerdas Cermat dengan materi pelajaran PAI kelas 7, 8, 9 dan pengethuan umum agama lainnya.  Bidang seni berupa lomba Marawis. Adapun sahabat yang mengikuti kegiatan tersebut adalah :

  1. MTQ diwakili oleh Erike
  2. Hifdzil Qur’an oleh  Alim,
  3. Lomba Cerdas Cermat ole Rizka, Fauzan dan Gerry,
  4. Lomba Marawis oleh Zudan,  Herdian, Yaser dkk.

Alhamdulillah meskipun dengan persiapan minim dan keterbatasan waktu latihan , sahabat kita masih bisa mengikuti kegiatan lomba tersebut dengan baik. Meskipun memang tidak dapat juara peringkat 1, 2 dan 3, namum mereka telah berusaha semaksimal mungkin. Mereka mendapatkan peringkat Juara Harapan 3 untuk marawis dan peringkat 11 dari 49 sekolah lainnnya dalam bidang cerdas cermat . Sementara untuk bidang MTQ dan Hifdzil Qur’an , mereka tidak memperoleh peringkat. Padahal tahun lalu, pada LK PAI Kota Depok Ke 2 Tahun 2012, untuk bidang MTQ, SMPN 14 Depok memperoleh juara ke 3 dan Hifdzil Qur’an juara harapan ke 3.

 ” Jangan kecewa dan sedih, kita sudah sepakat tujuan utama mengikuti kegiatan lomba adalah dalam rangka mencari ilmu dan pengetahuan karena Allah Ta’alla. Masih banyak kesempatan di waktu lainnya dalam rangka mencapai prestasi ” Komentar Pak Budi dan Bu Hannah takkala mlelihat wajah kekecewaan dan kemurungan sahabat. Semoga sukses dilomba dan waktu lainnya …. kami tunggu prestasi sahabat. Berikut beberapa tampilan kegiatan diatas .

IFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIFIF