IFDalam rangka menghilangkan kepengatan dan kejenuhan sesudah Ujian Nasional, Siswa/i SMPN 14 Depok telah mengadakan  karyawisata ke kota bandung, tepatnya lembang pada tanggal 5 – 6 April 2013. Acara ini sekaligus juga dikemas sebagai acara temu pisah kelas IX tahun pelajaran 2012 / 2013. Bentuk kegiatan acara ini meliputi : kegiatan outbound , pentas seni / api unggun dan wisata ke sariater. Untuk kegiatan out bound hanya meliputi fkying fox dan jembatan gantung. Meskipun hanya 2 kegiatan tetapi sangat berkesan dan sangat mengasyikan, dikarenakan ke 2 permainan ini selain memerlukan tenaga yang ekstrak, juga dibutuhkan nyali dan keberanian yang cukup besar. Demikian komentar lulu  kelas 9.4 takkala ditanya tentang kegiatan outbound.

Begitu pula pada acara pentas seni malam hari, meskipun dilaksanakan secara sederhana tetapi berjalan cukup hikmat, hangat dan sangat berkesan. Apalagi pada saat penyampaian kesan dan kesan siswa, yang diwakili Syafrudin 9.7 dan Nisyia 9.8 gelak tawa memenuhi ruangan. Tetapi gelak tawa berubah menjadi suasana haru sedih takkala memasuki acara ramah tamah dan saling memaafkan diantara guru dengan siswa. Hampir seluruh yang hadir meneteskan air mata dikarenakan suasana yang mengharukan. Ditambah lagi dengan diiringin puisi oleh Bu Desi Idiawati, S.Pd dan iringan lagu / nyanyian terima kasih guru oleh Bu Hj Maulina, S.Pd. Menambah susana menjadi haru lagi.

Sedangkan pada esok paginya, acara dilanjutkan dengan karya wisata ke Sariater  Ciater. Disana pada siswa dan guru menikmati indah pemandangan pegunungan dan hangatnya air yang berasal dari kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Ditempat ini cukup lama , kurang lebih 3 jam. Terakhir sebelum kembali menuju ke depok, kami singgah di Cibaduyut untuk membeli oleh-oleh.

Berikut beberapa tampilan kegiatn diatas :

IF IF IF IF IF IF SANYO DIGITAL CAMERA SANYO DIGITAL CAMERA SANYO DIGITAL CAMERA SANYO DIGITAL CAMERA IF IF IF IF SANYO DIGITAL CAMERA IF IF IF SANYO DIGITAL CAMERA IF IF IF IF IF IF IF IF IF